Daftar Isi

Kamis, 31 Agustus 2017

#Bintangkeluarga #Kulwapbunsayiip #hari ke 5

#tantangan 10 hari

#Kulwapbunsayiip

#level7

#Bintang keluarga

#hari ke 5

Senjata dari bungkus kopi

Saya penyuka kopi, Ade juga suka minum susu. Bungkus-bungkus sachet itu selalu kmi kumpulkan. Sudah satu keresek penuh baru kami buka dan kami pilah.

Tanpa saya minta, Ade memisahkan sendiri setiap sachet dan dia kelompokkan sesuai warna kemasan. Yang merah dikumpulkan dengan yang merah, begitu juga dengan yang lain.

Awalnya Ade yang menggunting ujung kemasan untuk dirapikan dan disamakan ukurannya, tapi lama-lama dia bosan. Menggunting membuatnya pegal juga.

Akhirnya saya yang bertugas menggunting dan melipat kemasan, dan Ade yang menyambungkan.

“Horee… senjata Ade udah jadi!!” teriaknya kegirangan. Yang saya tidak fahami kata senjata nya itu lho, kok jadi senjata? Padahal dari awal saya mengajaknya menganyam kemasan-kemasan itu untuk dijadikan tikar nantinya.

“Tuh kan jadi mirip Suriken??” Ade memperlihatkan satu kemasa yang sudah dianyamnya. Ohh dalam imajinasinya, satu hasil anyaman itu mirip dengan senjata yang digunakan Naruto. Ahhh, maafkan Mama, nak! Karenasaya tidak tahu tentang senjatanya naruto di film kartun itu.

Baru beberapa anyaman yang dibuat Ade. Gapapalahh

Yang penting hari ini dia sudah bermain Sambil belajar bersama Mama tersayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar